Share

Stok Honda Jazz Menipis

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 25 April 2014 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 52 975398 jZlGPAcnxp.jpg F: Honda Jazz (Okezone)

JAKARTA- Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek Honda di Tanah Air, ternyata mulai mengurangi stok hatchback andalannya, Honda Jazz.

Menurut Marketing and After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy, pengurangan stok Honda Jazz lebih dikarenakan saat ini pabrikan asal Jepang ini tengah mempersiapkan Jazz terbaru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jumlah stok saya kurang tahu, tapi jelang launching akan mengalami pengurangan secara bertahap. Satu-dua bulan sebelum model baru meluncur itu sudah habis," papar Jonfis di sela-sela peluncuran All new Honda City, di Jakarta.

Lebih lanjut Jonfis mengatakan, walaupun stok Honda Jazz mulai menipis dan akn ada model baru, pihak diler tidak akan memberikan diskon besar-besaran. Karena diskon besar akan menurunkan nilai jual.

"kita memang melawan arus, kita tidak setuju dengan market diskon, itu tidak benar dalam bisnis, menurunkan nilai. Harga Jazz kita pas kan saja, biar konsumen tidak tawar menawar di dealer," tambahnya.

Namun pihak Honda memang tidak menampik, jika konsumen yang membeli Honda Jazz akan menawaran menarik berupa pemasangan kaca film dan juga tambahan karpet.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini