Share
Advertisement

Fitur 'Explore' Instagram Kini Lebih Personal

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 24 April 2014 10:01 WIB
(Foto: Ubergizmo)
(Foto: Ubergizmo)
A
A
A
CALIFORNIA - Halaman Instagram Explore kini lebih personal. Menurut informasi yang di-publish oleh salah satu pendiri Instagram, Mike Krieger, pengguna akan lebih banyak melihat foto yang disukai oleh orang-orang yang Anda ikuti (follow) di Instagram.

"Sudah sejak lama sejak Anda memeriksa halaman Intagram Explore, tampak tidak beraturan. Tim sudah bekerja, menggabungkan konten pribadi di sana," kata Mike, seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (24/4/2014).

Foto yang muncul di bagian Explore akan menampilkan lebih banyak foto yang telah disukai oleh orang-orang yang Anda ikuti di Instagram. Dengan demikian, pengguna bisa lebih mudah mencari atau menemukan foto dari kawan terdekat Anda.

"Kami selalu melihat untuk update ini, yang Anda bisa lihat di Explore. Kami menunjukkan pada Anda bermacam foto dan video, di mana orang-orang yang Anda follow menyukainya serta konten yang menjadi tren di komunitas Instagram," jelas Instagram.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement