Share
Advertisement

Google Siapkan Ponsel Nexus Murah?

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 24 April 2014 14:51 WIB
(Foto: Businessinsider)
(Foto: Businessinsider)
A
A
A
CALIFORNIA - Smartphone Nexus terbaru selalu dinantikan oleh para penggemar gadget. Nexus biasanya menjadi handset pertama yang kedatangan versi Android terbaru, KitKat misalnya.

Dilansir Phonesreview, Kamis (24/4/2014), smartphone Nexus menjadi produk populer dan kini dikabarkan akan hadir dengan banderol yang lebih terjangkau. Pengguna nantinya akan mendapatkan pengalaman menggunakan ponsel dengan sistem operasi Android baru dengan harga murah.

Informasi ini baru sebatas rumor yang beredar di dunia maya. Beberapa hari lalu, Google bekerjasama dengan manufaktur prosesor MediaTek untuk menyediakan konsumen dengan handset yang lebih ramah kantung.

Handset ini diharapkan rilis tahun ini. Laporan yang tersebar mengungkap bahwa perangkat ini akan menggunakan prosesor 64-bit.

MediaTek memiliki dua prosesor yang menggunakan arsitektur 64-bit. Prosesor ini antara lain quad core MT6732 yang berjalan di kecepatan clock 1,5GHz dan Octa Core 2GHz MT6752.

Belum diketahui berapa banderol perangkat Nexus ini. Namun, untuk waktu rilis, kabarnya handset tersebut bakal hadir pada semester kedua tahun ini.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement