Share

Lipstik Merah, Tren Kecantikan Terikonik Sepanjang Masa

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Jum'at 25 April 2014 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 195 975689 m6ChlYIgR9.jpg Marilyn Monroe (Foto: Dailymail)
A A A

BIBIR merah ala Marilyn Monroe dipilih sebagai tren kecantikan paling ikonik sepanjang masa. MAC Cosmetics baru-baru ini bahkan menciptakan rangkaian lipstik guna mengenang sang simbol seks Hollywood tersebut. Rita Ora, Rihanna, dan Taylor Swift adalah selebriti masa kini yang terkenal suka memakai lipstik merah terang.
 

Tren kecantikan terikonik nomor dua adalah smooky eye klasik, seperti Cheryl Cole dan Kate Moss. Bulu mata palsu, tampilan yang populer pertama kali pada 1960, berada di posisi ketiga. Bronzed fake tan (kulit tampak kecokelatan), yang suka Victoria Beckham lakukan, berada di urutan keempat.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Melengkapi kelompok lima besar adalah eyeliner tebal yang dipopulerkan oleh model Twiggy pada 1960 dan masih relevan hingga hari ini. Seperti dilansir Dailymail, posisi enam sampai sepuluh diduduki oleh eyeliner bersayap, alis tebal, alis tipis berbentuk, dan cat's eyes.

 

Juru bicara dari Superdrug yang melakukan survei ini mengatakan, "Dalam sejarah ada beberapa tren kecantikan yang benar-benar ikonik. Fakta bahwa beberapa tren muncul kembali menunjukkan bahwa tren kecantikan memiliki siklus seperti fashion dan semuanya dilakukan oleh wajah-wajah terkenal hari ini."

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini