Share

Ingin Miliki Kaki Cantik? Coba Saja Cinderella Surgery

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 25 April 2014 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 195 975754 KiKjUCPzth.jpg Cinderella Surgery (Foto: Time)
A A A

INGATKAH Anda dengan adegan film Cinderella, pada saat pangeran tampan mencari wanita idamannya yang meninggalkan sepatu di tangga istana?

Lalu, menelusuri semua kaki wanita di negeri dongeng tersebut demi mencari siapakah pemilik sepatu tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terinspirasi dengan cerita tersebut, di New York seorang dokter mengeluarkan model perawatan kaki terbaru yang diberinama “Cinderella Surgery”. Apakah itu?

Yup, Dr. Oliver Zong mendirikan sebuah klinik kecantikan dengan fokus utamanya adalah kaki, yang diberi nama NYC Footcare.

Dr. Oliver Zong memiliki perawatan untuk mengecilkan, memperpanjang, bahkan menyedot lemak yang terdapat di kaki para perempuan.

Inspirasi tersebut ia dapat,saat dia melihat banyak perempuan yang menginginkan operasi untuk mengobati rasa sakit pada tumit mereka setelah mengenakan sepatu hak tinggi atau biasa disebut Hitchhikers Foot, atau dengan kata lain jempol kaki yang menonjol atau lebih panjang.

Dr. Oliver Zong menciptakan sebuah istilah untuk penyakit kaki yang sering dialami wanita, dengan nama Toebesity. Masalah pasien Dr. Oliver Zong, terdiri dari tumit yang mengering, rasa sakit yang dalam dan percobaan untuk menghilangkan jari kelingking pada kaki. Ugh!

“Cinderella Surgery” tidak hanya meliputi bagian bawah kaki, tetapi bisa memperbaiki betis yang kurang bagus yang dimiliki perempuan. Sehingga mereka bisa mengenakan segala jenis celana denim ketat untuk menonjolkan keseksian kakinya. Demikian yang dilansir TIME.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini