Share

Jarak Anak Terlalu Dekat, Yenny Wahid Lebih Waspada

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Jum'at 25 April 2014 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 196 975674 BP9kG915BR.jpg Puan & Yenny Wahid (Foto: Dede/Okezone)
A A A

MEMILIKI anak-anak dengan jarak usia dekat, terkadang membuat repot. Pasalnya, seringkali ada perasaan kecemburuan terhadap satu sama lain.
 

Beruntung, hal ini tidak terjadi di keluarga Yenny Wahid. Meski begitu, Direktur The Wahid Institute tersebut tetap harus waspada dalam menjaga para buah hati.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Enggak cemburu, justru mereka gemes.  Tapi ini yang harus diwaspadai karena namanya anak kecil, mereka tidak bisa mengontrol gerak tubuh. Misalnya, dia mau cium adeknya, mungkin karena anak kecil, mau cium pipi tapi rambutnya dijambak," ucapnya saat ditemui Okezone di Gran Mahakam, Jakarta, Kamis, 24 April 2014.

 

Sementara itu, bersama suaminya Dhohir Farisi, Yenny memiliki tiga anak. Masing-masing  berusia cukup dekat, yakni 3,5 tahun, 1,5 tahun, dan 6 minggu. Kendati begitu, saat ditanya rencana menambah momongan, Yenny mengaku akan menunda dan fokus mengurus ketiga buah hatinya lebih dulu.

 

"Semuanya caesar karena jaraknya dekatnya. Sementara istirahat dulu deh, saya kan 5 tahun nonstop. Hamil, beranak lalu nyusuin. Fokus dulu," tutupnya ramah.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini