Share

Selain Nonton Bioskop, Berikut Adegan Romantis Bisa Ditiru

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 25 April 2014 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 197 975820 ifjF6hXyvu.jpg Nonton bareng pasangan tercinta (Foto: Boldsky)
A A A

ANDA mulai merasa bosan dengan kehidupan cinta dengan aktivitas yang selalu sama bersama pasangan setiap hari? Kini, Anda perlu melakukan sesuatu untuk menghangatkan kembali cinta bersamanya.
 

Salah satu cara paling dipilih untuk mengembalikan romantisme dalam hubungan adalah berkencan. Namun, Anda mulai bosan dengan model kencan yang selalu sama, seperti pergi ke mal atau makan malam bersama. Anda tidak perlu harus selalu melakukan itu, ada cara-cara lama yang romantis untuk membuat hubungan cinta Anda lebih mesra.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ada beberapa tip romantis dari zaman dahulu untuk membumbui hubungan Anda. Tip ini akan membuat cinta Anda merasa semakin spesial, sebagaimana dilansir Boldsky.

 

Menonton film di bioskop

 

Tips kuno terbaik yang romantis untuk membumbui hubungan Anda adalah pergi menonton film. Ini adalah romantis dan bisa dinikmati dengan popcorn.

 

Bersepeda bersama

 

Untuk tetap fit, Anda harus berolahraga. Cara terbaik untuk berolahraga dengan melakukannya bersama pasangan. Anda dapat menyewa sepeda tandem yang memiliki dua kemudi di satu sepeda yang sama, sehingga Anda dapat bersepada dengan benar-benar bersama.

Pasar festival

 

Jika ada karnaval di kota Anda, pastikan pergi bersama pasangan ke sana. Menikmati keramaian dan permainan bersama menjadi salah satu tip romantis dari masa lalu yang paling menakjubkan.

 

Sepeda air

 

Bersepeda air saat matahari terbenam adalah salah satu momen terbaik menghabiskan waktu bersama dengan orang yang dicintai. Anda dapat memberi bumbu pada cinta Anda, bahkan dengan menambahkan agenda memancing dalam daftar.

 

Bepergian dengan angkutan umum

 

Lupakan sepeda atau mobil nyaman Anda dan pergilah dengan transportasi umum. Anda dapat berpegangan tangan dan menikmati pemandangan bersama-sama selama perjalanan dan melihat perbedaan dalam kehidupan cinta Anda.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini