Share

Syarat Penting Jadi Gentlewoman Modern

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 25 April 2014 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 198 975557 05cl1haCLP.jpg Wanita peduli penampilan (Foto: Google)
A A A

Jadi {Gentlewoman} Modern? Intip Panduan Berikut

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

TIDAK hanya pria, wanita juga bisa menjadi sosok yang modern? Berikut kiatnya bisa Anda tiru.

 

Memang, sudah banyak artikel yang menulis tentang pria gentleman modern. Bahkan, majalah Country Life telah mengeluarkan panduan untuk menjadi pria gentleman modern. Namun, siapa bilang hanya pria yang bisa menjadi modern?

 

Pada abad ke-21 ini, wanita juga mengalami perkembangan menjadi sosok yang modern. Namun, untuk menjadi gentlewoman modern tidak sekadar mengikuti mode dan tren yang ada.

 

Bagaimana caranya menjadi gentlewoman modern? Simak tips berikut ini, dilansir Boldsky.

Pekerjaan

 

Seseorang gentlewoman memiliki sebuah pekerjaan untuk mengejar tujuannya. Mereka tidak pernah menjilat atau melecehkan teman kerjanya, bahkan wanita sama-sama memiliki pesona satu sama lain. Dia menahan pintu untuk terbuka seperti yang dilakukan pria terhadap wanita dan mereka melakukannya dengan anggun. Dia adalah lambang kesopanan, karakter yang dapat berubah dengan mudah ketika situasi membutuhkannya untuk melakukan hal tersebut.

Praktis

Gentlewoman tidak takut pada siapa pun dan pada apa pun, keuangannya, melakukan pekerjaan sendiri, meskipun mereka berhak untuk membawa profesionalitas untuk menilai bakatnya dari biasa menjadi luar biasa. Wanita membawa koper dan bagasinya sendiri.

Retorika

Gentlewoman tidak akan menyuruh Anda diam ketika mendengar hal yang tidak masuk akal. Wanita tidak pernah berusaha keras untuk menyebarkan gosip “teman kerjanya”.

Keluarga

Gentlewoman modern sangat peduli terhadap keluarganya jika mereka telah berkeluarga. Gentlewoman tidak membicarakan anak-anak mereka kepada orang lain, walau pada kenyataannya mereka sangat dekat dengan anak-anak mereka. Jika gentlewoman belum menikah, mereka akan mempertimbangkan tugas mereka untuk membuat diri menarik sebagai orang dewasa, bukan sebaliknya.

Makanan

 

Seorang wanita makan dan minum. Mereka tidak bosan dengan program diet dan konsumsi makanan sehat atau terlibat dalam kegiatan yang kompetitif untuk urusan bentuk tubuh. Jika seorang wanita berusaha menurunkan berat badannya, dia akan bersikap anggun untuk menjaga dirinya dan bersikap normal. Selama makan malam, dia tidak akan membicarakan harga rumah, sekolah, pengasuh, atau menanyakan kepada orang lain apa yang mereka lakukan. Wanita akan membuat obrolan ringan yang memiliki daya tarik yang besar.

Merawat

 

Wanita sebagaimana pria, menganggap perawatan adalah sesuatu yang perlu, selain membuat orang lain menjadi senang, mereka juga melakukannya dengan senang hati. Mereka tidak mengikuti publikasi foto selfie, baik itu dapat memeroleh keuntungan atau tidak. Kuku mereka mungkin saja berkilau, namun tidak memiliki gambar-gambar tertentu seperti model kuku pada umumnya. Mereka tidak merubah warna kulit mereka, memakai rambut tambahan atau busa tambahan pada baju dalam mereka.

Busana

 

Seorang wanita harus selalu menggunakan sepatu yang tepat. Jika tidak bisa berjalan secara elegan tanpa bantuan heels, maka dia tidak akan memakainya. Terlepas dari fashion, mereka mengenakan busana yang memang digunakan tepat untuk acara yang mereka hadiri. Pakaian olahraga untuk olahraga, gaun untuk pesta, dan piyama untuk tidur.

Desain

Gentlewoman tidak membuat lingkungannya menjadi pink. Mereka lebih memilih menempatkan perabot rumah ataupun bantal, foto-foto untuk tujuan praktis daripada dekoratif.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini