Share

Inggrid Kansil Kesal yang di Bawahnya Kurang Aktif

Alan Pamungkas , Okezone · Jum'at 25 April 2014 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 276 975514 1nwQdsVhmq.jpg
A A A

JAKARTA - Inggrid Kansil tak akan duduk di kursi empuk di DPR setelah gagal meraih suara di Dapil IV Jawa Barat. Mantan model dan politikus Partai Demokrat itu memaparkan penyebab kegagalannya.

"Secara nasional suara dari Partai Demokrat menurun, itu yang pertama. Yang kedua, kebetulan saya di dapil neraka," kata Inggrid di Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, menurutnya, mesin Partai Demokrat tidak bekerja secara maksikmal. Inggrid merasa suaranya di internal caleg Demokrat cukup kuat, namun dia juga harus bertarung dengan calon legislatif dari partai lain.

"Yang berada di bawah saya, saya lihat kurang aktif sehingga tidak membantu suara partai. Kalau intern, suara saya tinggi," ujarnya.

Meski tak bisa menutupi rasa kecewa, istri Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan itu pun ikhlas tak lolos ke Senayan.

"Saya bisa menerima karena ini adalah kehendak Allah yang harus diyakini. Insya Allah kedepan banyak yang akan saya lakukan," tukasnya.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini