Share

Sido Muncul Bidik Thailand, Vietnam & Jepang

Rizkie Fauzian , Okezone · Jum'at 25 April 2014 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 278 975803 bBvM3j1pZL.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) berencana melakukan ekspansi hingga ke Asia. Negara Thailand, Vietnam dan Jepang menjadi target ekspansi perseroan.

Perusahaan tersebut nantinya akan memasarkan produk Sido Muncul di wilayah Thailand, Vietnam, dan Kamboja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Direktur Utama Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan, sejumlah perusahaan sudah mengunjungi perseroan untuk melihat potensi kerja sama. Satu perusahaan Jepang mengajak Sido Muncul menjadi penjual produk-produknya dan satu perusahaan asal Thailand yang berminat menjadi distributor Sido Muncul.

"Prosesnya baru penjajakan," katanya di Jakarta, Jumat (25/4/2014).

Kerjasama dengan perusahaan Jepang nantinya perseroan akan menjual produk-produk mereka di Indonesia. Sementara perusahaan Jepang tersebut juga akan menjual milik Sido Muncul di Jepang.

"Untuk perusahaan Thailand, kerjasama yang dilakukan lebih pada distribusi produk. Kami akan ekspor produk-produk seperti Tolak Angin dan minuman berenergi ke Thailand," jelasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini