Share

Sepatu-Sepatu Tepat Bersanding dengan Skinny Jeans

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 25 April 2014 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 29 975566 CYBN4ns9wK.jpg Modis dengan skinny jeans (Foto: Google)
A A A

SKINNY jeans sekarang ini menjadi bagian penting dalam koleksi busana wanita. Maka penting juga mengetahui padanan sepatu yang cocok dikenakan dengan  skinny jeans.
 

Tidak seperti denim pada umumnya, skinny jeans memiliki nilai tersendiri. Anda juga tidak bisa memakai segala macam sepatu dengan skinny jeans.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Skinny jeans atau jegging dimaksudkan untuk membuat tampilan wanita terlihat glamor. Jadi, sepatu yang dikenakan dengan skinny jeans harus mencerminkan hasil yang glamor pada Anda.

Nah, sepatu seperti apa yang cocok disandingkan dengan skinny jeans, berikut ulasan Boldsky.

Sepatu balerina

 

Sepatu balerina biasa disebut tidak akan membuat penampilan Anda menjadi seksi. Namun, sepatu ini biasa dikenakan oleh kebanyakan wanita yang memiliki banyak aktivitas dengan berjalan.

Cowboy boots

 

Padankan skinny jeans Anda dengan jenis sepatu boots ini. Tidak ada yang terlihat lebih baik dengan paduan skinny jeans  bersama sepatu boots berbahan kulit.

Sandal strappy

 

Hari ini, kebanyakan wanita mengenakan celana jeans dengan potongan yang berakhir pada tumit mereka. Jadi, mengenakan sandal tinggi seperti strappy high heels dapat membuat Anda lebih nyaman.

Iconic high heels

 

Anda dapat mengenakan pasangan sepatu pump high heels untuk tampil glamor dalam tampilan skinny jeans.

Peep toes

 

Saat udara panas, biarkan jari kaki Anda bernapas dengan memakai sepatu peep toes. Selain jari kaki akan merasa nyaman, Anda juga dapat tampil stylish  dengan padanan sepatu ini.

Converse

 

Apakah Anda lebih menyukai tampilan sporty?  Maka kenakanlah sepasang sepatu Converse untuk terlihat seperti mahasiswa dalam balutan skinny jeans.

High heel boots

 

Penampilan Anda dapat terlihat sporty dan glamor jika Anda memilih untuk mengenakan high heel boots. Anda dapat mengenakan boots yang terbuat dari bahan suede ataupun kulit.

Sandal flip flop

 

Anda dapat mencocokkan warna atasan pakaian Anda dengan sandal yang akan Anda kenakan. Sebaiknya pilih warna-warna yang cerah seperti kuning dan pink.

Canvas boots

 

Apakah Anda ingin menambahkan warna pakaian pada musim panas? Maka, kenakanlah sepatu kanvas berwarna-warni dengan skinny jeans.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini