Share

Kim Kardashian Pakai Anting Bertuliskan Nama Anak

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 25 April 2014 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 29 975653 ioUvJmFF8B.jpg Kim Kardashian (Foto: Dailymail)
A A A

SETIAP item yang dipakai oleh Kim Kardashian selalu menarik perhatian. Busana hingga aksesori yang digunakan pun bukan sembarangan merek. Seperti setelan yang dikenakannya pada rabu kemarin saat mengunjungi sebuah toko busana terkemuka di Amerika.

Kim Kardashian terlihat mengenakan atasan vneck berlengan panjang dengan bahan transparant berwarna hitam. Untuk bawahannya, dia mengenakan rok pensil berbahan kulit dengan warna sludgy yang menonjolkan bokong besarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelan ini dinilai sangat buruk untuk penampilan sekelas Kim Kardashian yang setiap harinya mengenakan busana mewah.

Selain itu, Kim mengenakan ankle boot yang merusak penampilan ibunda dari North West ini. Banyak masyarakat yang kurang begitu suka dengan gaya berbusana Kim pada saat itu. Namun, calon istri Kanye West ini terlihat nyaman dengan outfit yang dikenakan.

Menariknya, meski Kim tidak berhasil membuat orang kagum dengan style yang dimilikinya, Kim Kardashian menarik simpati orang dengan memakai anting bertuliskan nama anaknya sendiri yaitu North.

Anting tersebut didedikasikan untuk putri semata wayangnya sebagai salah satu orang yang dicintainya setelah Kanye West. Demikian yang dilansir Dailymail.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini