Share

Ini Alasan Inggrid Kansil Ubah Penampilan

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Jum'at 25 April 2014 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 29 975744 RA95xhkuwz.jpg Inggrid Kansil (Foto: Runi/Okezone)
A A A

SEJAK Desember 2013, penampilan Inggrid Kansil mengalami perubahan. Istri Syarif Hasan itu tampil dengan hijab.
 

Inggris sendiri punya alasan mengapa mengubah penampilannya. Selain sebagai kewajiban sebagai seorang muslimah, hijab tersebut juga menjadi bentuk rasa syukurnya terhadap Sang Pencipta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Masih belajar pakai hijab, mudah-mudahan bisa istiqomah. Saya meyakini kalau menutup aurat itu kewajiban seorang muslim. Ini juga bentuk rasa syukur kepada Allah," katanya di di Gran Mahakam, Jakarta, Kamis, 24 April 2014.

 

Inggrid tidak menampik jika awalnya mengalami kerepotan berhijab. Apalagi kegemarannya memakai kebaya, terkadang membuat sulit mencari padu padan yang tepat. Namun seiring berjalannya waktu, Inggrid banyak belajar untuk berkreasi dengan hijab.

 

"Saya suka kebaya, saya berpikir, ‘Waduh saya enggak berkonde lagi’. Tapi ternyata waktu saya mencoba sendiri, banyak orang yang bilang masih pantes berhijab dengan kebaya dan konde," tutupnya ramah.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini