Share

Tim SAR Temukan Jasad Pasutri Korban Longsor, Pencarian Selesai

Rus Akbar , Okezone · Jum'at 25 April 2014 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 340 975877
A A A

PADANG - Tim SAR gabungan kembali menemukan dua korban tertimbun longsor di Kampung Landai, Jorong Ladangpanjang, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, siang tadi.

"Dua korban sudah ditemukan sekira pukul 11.00 WIB tadi," ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasaman Elfiwardi saat dihubungi Okezone, Jumat (25/4/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dua korban yang merupakan pasangan suami istri, M Sel Abadi (23) dan Alni (23). Keduanya ditemukan di lokasi yang tidak berjauhan.

Abadi dan Alni merupakan orangtua dari Silvia, balita tiga tahun yang jasadnya ditemukan lebih oleh tim SAR pagi tadi. "Keduanya ditemukan satu jam setelah penumpan jasad Silvia. Lokasinya berdekatan dengan kedalaman 1,5 meter," tambahnya.

Dengan ditemukannya jenazah pasangan suami istri tersebut, maka seluruh korban tertimbun longsor sudah ditemukan. Jasad para korban dibawa ke Puskemas Tigo Nagari dan rencananya akan dimakankan hari ini juga.

Seperti diberitakan, kediaman M Sel Abadi tertimbun rerutuhan bukit pada Kamis 24 April malam. M Sel Abadi yang berada di dalam rumah bersama anak dan istrinya tidak sempat menyelamatkan diri. Longsor terjadi setelah wilayah itu diguyur hujan selama sehari semalam.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini