Share

Puluhan Beasiswa S-2 di Inggris, Nih!

Rifa Nadia Nurfuadah , Okezone · Jum'at 25 April 2014 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 368 975590 xpR08LQoTF.jpg Ilustrasi: okezone
A A A

JAKARTA -  Aberystwyth University, Inggris, memberikan 72 beasiswa dalam program International Postgraduate Excellence Scholarships (IPES). Setiap beasiswa bernilai 2.500 poundsterling akan diberikan kepada para mahasiswa baru jenjang S-2 yang mulai berkuliah pada September 2014.

Beasiswa akan diberikan kepada pelamar yang memiliki prestasi akademis sesuai dengan standar pendidikan InggrisUntuk dapat dipertimbangkan sebagai penerima beasiswa, Anda harus mengirimkan lamaran sebelum 31 Agustus 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika nama Anda diumumkan sebagai penerima beasiswa, maka Anda harus menerima penawaran tersebut dalam jangka waktu dua minggu. Beasiswa ini hanya diberikan kepada mahasiswa yang membiayai sendiri kuliahnya. Mahasiswa penerima beasiswa penuh atau sebagian dari donor lain tidak dapat melamar program ini.

Selama dan setelah periode beasiswa, kandidat mungkin akan diminta berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi universitas.

Program ini akan dikaji setiap tahun. Pihak kampus pun berhak menunda, menarik, menangguhkan atau membatalkan beasiswa kandidat yang tidak memenuhi peraturan.

Simak keterangan lengkap tentang beasiswa ini pada laman Aberystwyth University, Inggris.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini