Share

Belajar di Idol, Virzha Gak Ngasal Lagi Saat Nyanyi

Syukri Rahmatullah, Okezone · Jum'at 25 April 2014 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 386 975628 QqUv2LwV0u.jpg Virzha saat di atas panggung (foto: Arif Julianto/okezone)
A A A

JAKARTA- Indonesian Idol merupakan ruang untuk belajar yang sangat bermanfaat bagi Virzha. Salah satu finalis lima besar Indonesian Idol itu mengaku sebelumnya dia ngasal dalam bernyanyi.

 

“Selama di karantina banyak ilmu didapat, dari segi vokal. Jadi aku mendapatkan banyak pelajaran,” aku Virzha dalam diary-nya yang dikutip Okezone dari Indonesian Idol, Jumat (25/4/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kini, dia mengaku banyak mendapatkan pelajaran dalam tehnik vokal, tutur. Jadi dia tidak asal bernyanyi seperti sebelumnya. “Lebih teratur dan disiplin dalam bernyanyi,’ katanya.

 

Dia mengaku, banyak pelajaran lainnya yang juga dia dapatkan seperti disiplin waktu sehingga dia lebih teratur dibandingkan hari-hari sebelumnya. “Banyak belajar di sini,” ujarnya.

 

Suka dukanya, Virzha mengaku selama di karantina dirinya tidak bebas seperti sebelumnya. Tidak bisa dengan mudah jalan-jalan sesuka hari, karena harus banyak istirahat karena kegiatan yang segudang kini dijalaninya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini