Share

Indonesian Idol: Husein atau Ubay yang Pulang Malam Ini?

Syukri Rahmatullah, Okezone · Jum'at 25 April 2014 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 386 975657 I0AL7HN36I.jpg
A A A

JAKARTA- Indonesian Idol musim 8 kali ini memasuki lima besar. Sebanyak lima orang finalis masih bertahan dan akan bertarung lagi malam ini, mereka adalah Nowela, Virzha, Yuka, Husein, dan Ubay. Lalu, siapakah yang akan pulang malam ini.

Pekan lalu, Husein dan Gio masuk ke dalam dua finalis yang mendapatkan suara terendah dalam dukungan SMS atau bottom two. Hasilnya, Gio terpaksa harus angkat koper dan pulang, karena SMS dukungannya lebih sedikit dari Husein.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dua pekan sebelumnya, Ubay mendapat SMS terendah. Tapi, juri Indonesian Idol memberikan hak vetonya, sehingga Ubay masih tetap bertahan di panggung spektakuler.

Lalu, bagaimana dengan pekan ini. Tersisa lima finalis Indonesian Idol, persaingan semakin ketat. Apakah Ubay dan Husein yang dua pekan sebelumnya berada di bottom two akan kembali ke tempat yang sama?

Atau justru nanti malam akan terjadi kejutan baru, justru finalis yang diunggulkan seperti Nowela dan Virzha yang masuk bottom two?. Jadilah saksi ketegangan persaingan Indonesian Idol nanti malam di RCTI.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini