Share

Kerispatih Berharap Main Bareng Sammy di Panggung Besar

Edi Hardian , Okezone · Jum'at 25 April 2014 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 386 975810 zjZsgSZGvF.jpg Sammy & Kerispatih (Foto: Okejoss)
A A A

JAKARTA - Sukses berkolaborasi dengan mantan vokalisnya, Sammy Simorangkir, Kerispatih berharap dapat kembali satu panggung dengan pelantun "Kau Harus Bahagia" itu.

Hal tersebut diungkapkan Keyboardis sekaligus pentolan band Kerispatih, Badai, di sela-sela konser "Historical Moment" yang dihelat di Colloseum Club, Jakarta, malam tadi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Doakan kami dapat berkolaborasi lagi berdua. Bukan hanya malam ini, tapi di tempat-tempat lain yang lebih besar," kata Badai, di atas panggung.

Konser tersebut menjadi yang pertama kali bagi Sammy Simorangkir dan Kerispatih berada di satu panggung setelah empat tahun tidak lagi bersama.

Pada konser tersebut, sekira delapan lagu dinyanyikan Sammy bersama band yang membesarkan namanya itu. Sedangkan Fandy, yang kini menjadi vokalis utama Kerispatih, turut menyumbang suara di lagu "Kejujuran Hati", "Bila Rasaku Ini Rasamu", dan beberapa lagu lainnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini