Share

Langka, Sammy Ingin Harga Tiket Konser Reuni Kerispatih Lebih Mahal

Edi Hardian , Okezone · Jum'at 25 April 2014 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 386 975821 vmBqu9UHjD.jpg Sammy & Kerispatih (Foto: Jualtiket)
A A A

JAKARTA - Lama tidak bersua, Sammy Simorangkir akhirnya kembali satu panggung dengan mantan bandnya, Kerispatih, pada konser bertajuk "Historical Moment", Kamis 24 April malam.

Konser tersebut tentu saja menjadi momen berharga. Pasalnya, masih dapat diingat bagaimana Sammy 'dihempaskan' Kerispatih saat tersandung kasus narkoba, beberapa tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lantaran konsernya bersama Kerispatih adalah sesuatu yang langka, Sammy berharap tiket konsernya lebih mahal dari yang dijual.

"Harusnya harga tiketnya lebih mahal nih, kan lebih dari empat tahun saya tidak pernah manggung bareng," kata Sammy, dari atas panggung.

Adapun untuk harga tiket konser Sammy reuni bareng Kerispatih dibanderol Rp300 ribu. Tiket pun tampak sold out. Terbukti, kehadiran para Sammylover (fans Sammy) dan Mahapatih (fans kerispatih) yang membaur menjadi satu.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini