Share

Sammy Simorangkir Siap Kembali ke Kerispatih

Edi Hardian , Okezone · Jum'at 25 April 2014 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 391 975603 OfOfC2ISF8.jpg Kerispatih (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA- Tadi malam, Kerispatih sukses berkolaborasi dengan eks vokalis mereka, Sammy Simorangkir, dalam konser "Historical Moment" di Colleseum Club.

  Bagi Badai, setelah 4 tahun berpisah, kolaborasid engan Sammy merupakan momen yang spesial. Sang keyboardis Kerispatih itu pun memproklamirkan bahwa sudah tidak ada lagi konflik di antara mereka.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Konser ini adalah proklamasi hubungan Kerispatih dengan Sammy Simorangkir. Sudah enggak ada apa-apa, kita jalan bersama," ujar Badai

 

Badai pun menyatakan tidak menutup kemungkinan mereka kembali di satu panggung di event-event lainnya bila memungkinkan.

 

"Setelah malam yang luar biasa ini, kita yakin banyak banget orang yang pengen untuk mempersatukan kita lagi, enggak cuma di Jakarta. Kita open untuk itu," Lanjutnya.

 

Sementara itu, Sammy Simorangkir pun juga memiliki pandangan serupa, hanya saja Sammy lebih profesional jika ada pihak yang berani membayar, maka ia tidak keberatan kembali tampil bersama Kerispatih.

 

"Saya mau tampil bersama selama itu profesional. Saya hanya ikutin, siapa yang berani bayar," pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini