Share

"Messi Takkan Pernah Menemukan Klub seperti Barca"

A. Firdaus, Okezone · Jum'at 25 April 2014 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 46 975509 QE1y7RDhJ0.jpg Lionel Messi dan Andres Iniesta (foto: Reuters)
A A A

BARCELONA – Beberapa spekulasi terkait bakal hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona terus bergulir. Namun rekan setim Messi, Andres Iniesta mencoba meredamnya dengan menganggap sulit melihat Messi memakai kostum lain, selain Barca.

 

Messi disebutkan akan hengkang terkait ketidakpuasan terhadap kontraknya di Camp Nou. Hal itu tergambar dari sikap pemain berjuluk La Pulga ketika di lapangan, yang dianggap tidak menimbulkan semangat seperti biasanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hal itu berbuntut pada penampilan Barca dalam beberapa pekan terakhir. Blaugrana baru saja melepas kesempatan meraih trofi Liga Champions, setelah disingkirkan Atletico Madrid. Tak lama kemudian, di final Copa del Rey, Real Madrid menguburkan impian Barca menggenggam trofi Piala Raja.

 

“Klub tidak akan pernah memiliki pemain seperti Messi, tapi Messi juga tidak akan pernah menemukan klub seperti Barca. Karena itu saya berharap bahwa dia mengakhiri kariernya di Barca,”ucap Iniesta, kepada Sport, Jumat 25 April 2014.

 

Sementara itu, Barca berada di titik tak ideal dalam mempertahankan gelar La Liga, setelah hanya berada di poisis tiga, di bawa duo Madrid, Atletico Madrid dan Real Madrid. Namun apa pun keadaan Barca saat ini, Iniesta meyakini bahwa filosofi Blaugrana takkan pernah berubah.

 

“Gaya bermain adalah sesuatu yang tak bisa dipertimbangkan, tetapi Anda dapat membuat perubahan. La Liga saat ini sangat sulit karena bukan tergantung pada kami, tapi bukan tidak mungkin juga kami akan juara,” tegasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini