Share

SBY Minta BPN Jalankan Aturan Pertanahan

Widi Agustian , Okezone · Jum'at 25 April 2014 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 471 975580 LCpjQYrUOg.jpg Presiden SBY. (Foto: Setneg)
A A A

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Hendarman Supandji dan menteri-menteri terkait untuk memastikan agar aturan di bidang pertanahan dapat dijalankan dengan efektif. Agar memberikan kepastian dan menggerakkan perekonomian.

“Bukan hanya pembangunan infrastruktur tetapi juga membawa kebaikan bagi rakyat, bagi masyarakat lokal yang wilayahnya akan dibangun infrastruktur atau penggunaan-penggunaan yang lain,” kata Presiden SBY dilansir dari laman Setkab, Kamis (25/4/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pendek kata, tegas Presiden, aturan itu harus tepat mengalir dari Undang-undang, berorientasi pada kepentingan bersama, utamanya ekonomi dan infrastruktur, tanpa mengabaikan hak-hak rakyat, dan kalau ada apa-apa solusinya juga tepat.

“Dengan demikian ada kepastian dalam penggunaan tanah, dan kepastian ini sekali lagi membawa manfaat bagi kita semua,” tegasnya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini