Share

Selain Paha, Berikut Trik Cepat Pangkas Lemak di Pinggul

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 25 April 2014 06:12 WIB
$detail['images_title']
Latihan yoga (Foto: Google)

PENAMPILAN yang menarik bagi wanita tidak hanya dilihat dari cantiknya wajah saja, melainkan juga bentuk tubuh. Namun, kebanyakan wanita bermasalah pada lemak yang menumpuk di bagian paha dan pinggul mereka.
 

Namun, kini Anda tidak perlu khawatir karena ada cara mudah yang bisa membantu mengurangi lemak di pinggul dan paha. Berikut yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi dan menyingkirkan lemak di pinggul dan paha.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lompat tali

 

Pada awalnya lompat tali akan tampak sulit dilakukan karena banyaknya lemak di pinggul dan paha. Tetapi, lompat tali adalah cara sehat yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan dan menyingkirkan lemak di pinggul dan paha.

 

Yoga

 

Meskipun yoga sedikit lambat untu menurunkan berat badan, tetapi ini adalah cara terbaik untuk menyingkirkan lemak di pinggul dan paha. Jika Anda tidak terlalu terburu-buru ingin menurunkan berat badan, maka yoga adalah pilihan terbaik untuk dilakukan.

 

Aerobik

 

Daftarkan diri Anda ke kelas aerobik untuk menurunkan berat badan dan menyingkirkan lemak di pinggul dan paha. Bentuk latihan ini akan meningkatkan jaringan otot dan mengurangi munculnya selulit di bagian paha dan pinggul.

 

Makan cukup serat

 

Makanan tinggi serat akan bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan menyingkirkan lemak di pinggul dan paha karea rendah lemak dan kalori. Mengonsumsi banyak serat dalam diet akan membuat proses penyingkiran lemak di pinggul dan paha lebih cepat.

 

Berjalan cepat

 

Jalan cepat adalah cara terbaik untuk menurunkan berat badan dan menyingkirkan lemak di pinggul dan paha. Selain itu, saat berjalan juga sebaiknya mengayunkan lengan karena akan baik untuk memperkuat pinggul Anda, dilansir Boldsky.

(tty)