Share

Sementara, Sevilla Ungguli Valencia

Alfa Mandalika, Okezone · Jum'at 25 April 2014 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 50 975520 VTuK3rlbjQ.jpg Punggawa Sevilla merayakan kemenangan. (Foto: Marcelo del Pozo/REUTERS)
A A A

SEVILLA – Meski mampu menguasai jalannya pertandingan, Valencia justru harus tertinggal dua gol dari Sevilla di pertandingan leg pertama semifinal Europa League. Permainan yang efisien mampu ditunjukkan oleh tim tuan rumah.

Sementara itu, Kelelewar Mestalla yang menurut catatan Soccerway mampu menguasai 84 persen tidak mampu memecah kebuntuan untuk mencetak gol. Penyelesian yang kurang tenang ditengarai menjadi penyebab Valencia urung mencetak gol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk tuan rumah sendiri, Sevilla mampu mencetak gol melalui aksi Stephane M’Bia di menit 33. Berawal set-piece Ivan Rakitic,  bola yang jatuh di mulut gawang lawan langsung dimanfaatkan oleh M’Bia. Di mana dirinya mampu memanfaatkan bola yang datang melalui pergerakkan back-heel. Sevilla pun memimpin sementara dengan skor 1-0.

Tiga menit berselang, giliran Carlos Bacca yang menjadi aktor penting Sevilla. Melakukan satu dua sentuhan, Bacca yang mendapatkan ruang tembak, tanpa tedeng aling-aling langsung mengarahkan bola ke pojok gawang Valencia. Sevilla memimpin 2-0.

Dan hingga turun minum, kedua tim tidak mampu menambah pundi-pundi gol lagi. Skor masih bertahan 2-0 untuk keunggulan Sevilla.

Susunan Pemain:

Sevilla: Beto – Fernando Navarro – Pareja – Fazio – Daniel Carrico – Diogo Figueiras – M’Bia – Ivan Rakitic – Vitolo – Jose Antonio Reyes – Carlos Bacca

Valencia: Guaita – Mathieu – Pereira – Keita – Fuego – Feghouli – Parejo – Bermat – Cartabia – Vargas - Alcacer

(asm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini