Share

All New Honda Jazz Meluncur Sebelum IIMS 2014

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 25 April 2014 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 52 975656 YcXE2GNo5y.jpg F: All new Honda Jazz (Autoevolution)

JAKARTA- Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang tunggal merek Honda di Tanah Air, saat ini memang tengah menyiapkan model hatchback andalan terbarunya, All New Honda Jazz. Bahkan untuk menyambut kehadiran model terbarunya, pabrikan berlambang huruf 'H' ini telah mengurangi stok Honda Jazz.

"Tadinya mau kita tampilkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, namun karena stok Honda Jazz sudah menurun, bisa kita luncurkan sebelum motor show," papar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM, setelah peluncuran All New Honda City di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun sayang, Jonfis belum membeberkan secara jelas, kapan tepatnya All new Honda Jazz ini mendarat di pasar automotif Tanah Air. Kabar yang berhembus memang peluncuran All New Honda Jazz akan diluncurkan pada Agustus mendatang.

All New Honda Jazz ini akan mendapatkan beberapa perubahan pada bagian eksterior dan interior, dengan wajah baru yang terlihat lebih modern dan agresif. Untuk kabinnya juga akan bertambah besar demi menunjang kenyamanan.

kabarnya Honda Jazz anyar ini masih akan tetap mempertahankan mesin i-VTEC berkapasitas 1.5 liter, dan akan membenamkan teknologi CVT. All New Honda Jazz ini kemungkinan besar masih akan diproduksi secara lokal, di Karawang, Jawa Barat.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini