Share

Samakan Benyamin dengan Anjing, YKS Didemo

Chaerunnisa, Okezone · Selasa 24 Juni 2014 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 24 533 1003280 Ny3c1AUD6a.jpg Caisar dihipnotis di program YKS (Foto: Capture YouTube)
A A A

JAKARTA - Program acara Yuk Keep Smile (YKS) yang ditayangkan di Trans TV kembali menuai konflik. Pasalnya, dalam tayangan pada Jumat 20 Juni lalu, YKS melecehkan sosok Benyamin Sueb. Itu membuat sejumlah budayawan berencana mendemo media di bawah Trans Corp tersebut, hari ini.

Dalam acara tersebut, Caisar yang takut dengan anjing dihipnotis dan disugesti agar saat melihat anjing sama dengan wajah Benyamin Sueb yang lucu dan jenaka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sar, sekarang bayangin di depan lu ada Benyamin. Sekarang bayangin di depan lu ada anjing lucunya sama kayak Benyamin. Kapan pun lu liat anjing rasanya lucu kayak gini lihat Benyamin," ujar sang penghipnotis, Ferdians.

Langkah tersebut membuat Caisar tidak takut lagi dengan anjing. Bahkan, di sepanjang acara, Caisar terus memanggil anjing dengan sebutan Benyamin.

Lelucon itupun langsung membuat marah sejumlah budayawan yang concern dengan budaya Betawi, termasuk JJ Rizal. Mereka rencananya akan mengadakan aksi protes di depan Trans TV, Selasa (24/6/2014).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini