Share

Bring Me The Horizon Bikin Marah Facebook

Menda Clara Florencia, Okezone · Senin 21 Juli 2014 00:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 20 386 1015477 hWNZC2a4o0.jpg Bring Me The Horizon Bikin Marah Facebook (Foto: NME)
A A A

LONDON - Bring Me The Horizon telah membuat Facebook marah. Pasalnya, posting-an Bring Me The Horizon sangat mengganggu Facebook.

Band metal asal Inggris ini mengupload video sambutan karena memenangkan penghargaan sebagai Best Live Band 2014 dari majalah metal, Kerrang. Namun, video tersebut sangat mengganggu, karena Matt Nicholls (drum) memamerkan bokongnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Matt menggambari bokongnya dengan mata, dan memakaikannya kacamata. Dia pun menggerakannya sembari mengucapkan terima kasih,dan meminta maaf tidak bisa hadir.

Aksinya itu langsung menuai komentar Facebook yang mengirimkan pesan ke fanpage Kerrang. Mereka memberikan peringatan untuk menghapus foto dan video Bring Me The Horizon selamanya dari Facebook. Jika Kerrang tidak menurutinya maka fanpage-nya akan ditutup selamanya. Demikian seperti dilansir dari NME.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini