Share

"Perang Bra" Antara Bos Ultimo & Abbey Clancy

Renny Sundayani, Okezone · Senin 21 Juli 2014 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 21 29 1015566 XBKIygKE8l.jpg Bos Ultimo putus kontrak Abbey Clancy (Foto: standard)
A A A

KAMPANYE lingerie terbaru yang telah diluncurkan brand Ultimo mendapuk Abbey Clancy sebagai model. Namun, ada ketegangan antara bos Ultimo mengenai ketidakprofesionalan Abbey.

Bos Ultimo, Michelle Mone telah memberhentikan kontrak Abbey setelah dirinya berpose di brand lain, yakni Vett and Scholl. Banyak laporan mengatakan ada situasi menegangkan dengan peluncuran bra tersebut. Bos Ultimo bahkan sempat berkicau akun Twitter-nya, "Sayangnya, kami punya masalah eksklusivitas dengan Abbey. Dia gadis yang hebat. Kami berharap untuk merilis kampanye terakhirnya."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seorang sumber mengatakan, "Ketegangan ini dimulai antara Michelle dan Abbey. Kami menyebutnya dengan 'perang bra'."

Menurutnya, Abbey hanya menjalani dua pertiga dari kontrak yang disetujuinya. Inilah yang memicu kerusakan hubungan bos ultimo dengan modelnya tersebut.

Sumber lain menambahkan jika bos Ultimo tidak bahagia saat dia melihat Abbey memakai brand Veet untuk pakaian dalam. Namun, Abbey bersikeras tidak berbuat kesalahan.

"Masing-masing pihak telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak karena perbedaan kreatif," kata perwakilan keduanya.

Berbicara pada pembukaan koleksi baru, Michelle mengatakan," Koleksi Ultimo baru untuk musim semi dan gugur, semuanya karena faktor 'wow'."

Bra klasik Ultimo telah diperbaharui dengan cetakan paling bergaya pada setiap musimnya. Koleksinya menyajikan lingerie mewah untuk wanita agar terlihat luar biasa. Bagi Abbey, lingerie merupakan bagian penting dari pakaian apapun yang dia kenakan di luarnya.

"Saya akan memilih dengan selektif pakaian dalam sebelum saya memutuskan apa yang akan saya kenakan di luarnya. Saya benar-benar jatuh cinta dengan koleksi Ultimo baru, terasa sangat premium, fit, dan luar biasa," tuturnya pada pembukaan koleksi baru Ultimo, seperti dilansir dari Dailymail, Senin (21/7/2014).

Abbey sendri pertama kali menjadi duta Ultimo pada Desember 2013 saat ia menggantikan istri penyanyi Michael Buble, Luisana Lopillato.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini