Share

Cara Ahmad Dhani dan Mulan Menebus Kesalahan

Alan Pamungkas, Okezone · Senin 21 Juli 2014 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 21 33 1015970 fzixh6B7Ge.jpg Dhani dan Mulan (Foto: Egie/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ahmad Dhani terlihat menemani putra sulungnya Al Ghazali dalam Press Screening film pertamanya yang berjudul Runaway. Bersama dengan Mulan Jameela, kehadiran Dhani merupakan upaya penebusan dosa karena jarang menenani sang anak dalam kesibukan.

"Saya menebus kesalahan, kemarin kan enggak bisa nemenin Al ke Hongkong buat syuting, sekarang ya harus nemenin. Apalagi kemarin sibuk ngurusin kampanye," kata Dhani di Setiabudi Building, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagi bos RCM itu, keseriusan Al dalam kesibukannya menjadi aktor harus diapresiasi.  Agar kelak Al bisa menjadi contoh untuk adik-adiknya, maka Dhani pun siap mendukung penuh apa yang menjadi kemauan Al.

"Ini prestasi. Sebagai anak pertama Al harus menjadi contoh buat adik-adiknya ya. Sekarang ini hampir semua PH film nawarin film makanya harus didukung," tukasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini