Share

Sistar Penuh Sensasi di "Touch My Body"

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 21 Juli 2014 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 21 386 1015921 p7wLlYDFlq.png Sistar penuh sensasi di "Touch My Body" (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL - Girl group Sistar akhirnya menepati janji mereka yang akan comeback pada Juli 2014. Choi Kyu Sung, Rado, Kim Do Hoon, Duble Sidekick, dan Robin kembali menunjukkan eksistensinya dengan merilis album mini Touch & Move dengan single andalannya, "Touch My Body". Selain single, Sistar juga merilis music video (MV) "Touch My Body".

Lagu bergenre hip hop dance itu merupakan lagu yang easy listening dipadu dengan suara khas saxophone dan Piano membuat para pendengar ingin berjoget saat dilantunkan lagu tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di Touch & Move, Sistar tak meninggalkan imej seksi mereka. Hal itu terlihat dari MV "Touch My Body" yang menonjolkan kemolekan tubuh para member Sistar. Meski koreografinya kerap disensor karena terlalu erotis, Sistar seakan tak kapok menunjukkan gerakan-gerakan yang sensual.

Bahkan dibeberapa adegan, mereka berdansa dengan hanya mengenakan pakaian renang minim dan berpakaian seksi dengan rok mini. Sistar juga memainkan warna-warna yang "eye catching" di MV tersebut.

Pada album mini Sistar terdapat enam buah lagu seperti "Wow", "Touch My Body", "Naughty Hands", "But I Love You", "Ok Go" dan "Sunshine".  Seperti halnya di single pertama mereka, lagu-lagu di album mini ini Sistar ingin menunjukkan musik yang simpel dengan hanya memainkan beberapa alat musik saja sehingga menjadi musik yang ramah bagi telinga para penggemarnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini