Share

Konsep Food Truck Idaman Afaf "Junior MasterChef"

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 26 Juli 2014 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 26 299 1018481 DQ2ZUpkCIX.jpg Konsep Food Truck Idaman Afaf "Junior MasterChef" (Foto:Okezone)
A A A
DI usianya yang masih kecil, sang jawara Junior Masterchef Indonesia 2014 Syifa Hasan berkeinginan membuka resto dengan konsep food truck yang menjual makanan cepat saji.

"Di umur sekarang aku ingin punya resto konsep food truck dulu," ucap perempuan cilik akrab disapa Afaf kepada Okezone, di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini

Menurutnya, konsep seperti itu dirasa simple dan tidak butuh modal banyak. Sedangkan menu andalannya, dirinya ingin menjual menu-menu makanan cepat saji.

"Walaupun makanannya cepat saji, bahannya harus tetap healty food," imbuhnya

Saat ini Afaf dan keluarga mematangkan keinginannya tersebut agar tercapai. Dia pun menambahkan saat dewasa nanti dan sudah menjadi chef profesional dia bakal membuka restoran mewah.

Dari sini terlihat, kecintaannya terhadap sajian kuliner seantero dunia, membuat bocah yang duduk di bangku kelas 6 SD ini terus bereksperimen menciptakan hal baru di dunia dapur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini