Share

Bersihkan Rumah Usai Pesta Lebaran

Johan Sompotan, Okezone · Rabu 30 Juli 2014 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 27 304 1018790 eGNc7y150K.jpg Bersihkan Rumah Usai Pesta Lebaran
A A A
SELEPAS Idul Fitri akan menjadi bencana di rumah Anda, betapa tidak beragam piring kotor melengkapi suasana Lebaran. Untuk membersihkannya sangat mudah.

Banyak solusi serta cara alami yang bisa digunakan untuk membersihkan. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membersihkan rumah usai merayakan Idul Fitri, seperti dilansir Boldsky:

Dapur
Bersihkan dapur adalah langkah pertama dalam menghilangkan kotoran di rumah. Sebab dapur merupakan kekacauan utama yang ada di rumah, dengan dibersihkan akan meminimalkan kotoran.

Sampah
Hal lain yang harus diperhatikan adalah membuang sampah, sebab dengan menumpuknya sampah itu sama saja menumpuk bakteri di rumah. Pisahkan sampah basah dan kering. Hal ini penting menjaga keduanya agar terhindar dari bau dapur.

Peralatan makan
Piring harus terlebih dahulu dibilas dengan air biasa dan kemudian direndam dalam air sabun dengan memakai kulit lemon. Penggunaan lemon baik buat menghilangkan bau.

Peralatan dapur
Salah satu cara terbaik membersihkan dapur adalah dengan memakai kunyit guna membersihkan peralatan dapur berbahan tembaga, kunyit akan membantu menghilangkan sisa minyak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini