Share

Milkshake Pisang, Minuman Lezat Usai Lebaran

Johan Sompotan, Okezone · Kamis 31 Juli 2014 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 30 488 1019055 YEaYtQFhVZ.jpg Milkshake Pisang, Minuman Lezat Usai Lebaran (Foto:noshon)
A A A
LEBARAN telah usai, selama merayakan Idul Fitri pasti disuguhkan asupan berkadar lemak tinggi. Untuk penghilang bosan, bisa membuat milkshake pisang.

Bila selama ini menikmati milshake sebatas stroberi maupun cokelat, Anda pun bisa menggantikan dengan mempergunakan buah-buahan. Pemakaian buah pun dinilai banyak orang merupakan suguhan yang sehat serta kaya nutrisi dan gizi.

Dalam membuat milkshake pisang, maka kadar manisnya bisa diganti dengan madu sebab selama Ramadan tentunya asupan manis sudah sangat tinggi. Ada baiknya memakai kadar manis yang sehat bila suka rasa manis, demikian dilansir Timesofindia.

Nah, guna membuatnya maka potong pisang berukuran kecil supaya mudah untuk dihaluskan kemudian masukkan ke dalam blender, tambahkan susu manis dan madu. Karena rasa madu lebih tajam, maka sebaiknya gunakan madu secukupnya saja.

Nyalakan blender selama beberapa menit sampai semua bahan tercampur merata. Bila sudah tambahkan bubuk kapulaga setengah sendok teh saja, aduk dengan sendok blender. Jika ingin menguatkan rasanya, Anda bisa memberikan buah stroberi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini