Share

Chevrolet Man. United Vs Nissan Man. City

Arief Aszhari, Okezone · Senin 21 Juli 2014 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 21 52 1015769 CW0vwZu6kK.jpg F: Nissan-Manchester City (Inautonews)

MANCHESTER- Setelah Chevrolet resmi menjadi sponsor utama klub raksasa Inggris, manchester United, kini giliran Nissan yang sepakat menjalin kerjasama dengan jawara English Premiere League (EPL), Manchaster City.

Dilansir Inautonews, Senin (22/7/2014), pemilik Manchester City, Sheikh Mansour, cukup melihat peluang yang memberikan keuntungan untuk masing-masing. Dengan produk global yang sudah beredar di dunia, Nissan bisa menjadi alat promosi yang bagus untuk manchester City.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kemitraan yang inovatif ini meningkatkan investasi Nissan dalam sepak bola yang merupakan platform kunci untuk lebih memperkuat brand kami secara global," ujar Chief Executive Carlos Ghosn.

Meskipun rincian nilai kontrak kerjasama antara Nissan dengan Manchester City ini tidak terungkap secara resmi, namun Nissan tidak hanya akan tampil di Manchester City tetapi juga di liga lain seperti Melbourne di Australia dan juga New York City dan resmi masuk MLS pada 2015.

Kesepakatan kerjasama antara Nissan dan Manchester ini berdurasi lima tahun, dan mencakup mobil listrik Nissan yang akan melengkapi kendaraan kepelatihan tim yang bermarkas di Etihad Stadium ini. Sedangkan untuk nama Nissan akan terlihat di markas kebesaran The Citizen tersebut.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini