Share

Toyota Innova 2016 Berkeliaran di India

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 21 Juli 2014 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 21 52 1015848 JiJkanYw0S.jpg F: Toyota Innova 2016 sedang diuji di India (team-bhp)

BANGALORE - Model terbaru Toyota Innova tertangkap kamera sedang melakukan pengujian jalan. Berselimut kamuflase, Innova model 2016 dikabarkan mengalami penyegaran pada sisi eksterior dan interiornya.

Dilansir Motorbeam, Senin (21/7/2014) model terbaru ini akan diperkenalkan paling cepat akhir tahun depan atau awal 2016. Informasi peluncuran akan diumumkan secara resmi jika waktunya sudah mendekati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski tubuhnya disamarkan, nampak perubahan nyata dapat dilihat dari desain lampu depan dan belakang, grille serta lekukan pada kap mesin. Selain itu, kaca samping juga mengalami perubahan meski tidak signifikan.

Model baru ini juga dikabarkan tetap menggunakan sasis ladder-frame yang dinilai lebih rigid, kokoh dan handal. Namun, mesin yang digunakan tetap mempertahankan model lawas. Jantung mekanis akan tersedia dalam pilihan mesin bensin dan diesel.

Di Tanah Hindustan, Toyota Innova akan berhadapan dengan Honda MObilio, Maruti Suzuki Ertiga, Nissan Evalia dan Chevrolet Enjoy.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini