Share

Kerajaan Orang Mati yang Selalu Diincar Traveller

Winda Destiana, Okezone · Senin 21 Juli 2014 07:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 21 544 1015544 wXKcjKrnYv.jpg Kerajaan orang mati yang selalu diincar traveller (Foto: Wikipedia)
A A A

TEROWONGAN bawah tanah ini ternyata tempat penyimpanan tulang belulang manusia. Meskipun seram, The Paris Catacombs, Prancis ini selalu dijadikan tujuan wisata baru bagi wisatawan asing maupun lokal.

 

Sebagai salah satu tujuan wisata menarik para traveller membuat negara ini kekurangan lahan. Dengan begitu, seorang insinyur dan perencana kota memutuskan memindahkan kuburan secara rahasia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sepanjang dinding lorong dingin nan gelap terpampang tulang belulang maupun sisa-sisa mayat yang masih ada hingga kini. Tempat ini sering disebut kerajaan orang mati.

Namun, terdapat beberapa pantangan yang tidak boleh dilakukan ketika mengunjungi tempat ini. Anda harus tetap berhati-hati dan berada di dekat pemandu wisata, serta memerhatikan apa yang diutarakan sebagai petunjuk. Karena kalau tidak, Anda akan terjebak selamanya di tempat ini. Tersesatnya entah karena labirin atau memang sengaja dilakukan oleh roh-roh yang ada di sana, hal ini masih menjadi misteri.

Selama tur, wisatawan dilarang becanda atau bermain-main. Di tempat ini juga wisatawan tidak diperkenankan mengambil gambar, karena takut cahaya yang keluar dari kamera dapat mengganggu roh yang ada di sepanjang lorong.

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini