Share

Ini Bocoran BIN Jelang Pengumuman Hasil Pilpres

Fahmi Firdaus , Okezone · Senin 21 Juli 2014 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 21 568 1015854 PZHFBDWuLJ.jpg Ini Bocoran BIN Jelang Pengumuman Hasil Pilpres (Foto Marciano Norman, Okezone)
A A A

JAKARTA - Badan Intelijen Negara (BIN) memperkirakan kondisi Ibu Kota saat pengumuman pemenang pemilihan presiden oleh KPU pada 22 Juli berlangsung kondusif.

 

"Kami memperkirakan akan berjalan dengan baik. Sehingga, saya menekankan masyarakat Ibu Kota di Indonesia jangan ada kekhawatiran berlebihan," kata Kepala BIN Marciano Norman, di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (21/7/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Menurutnya, situasi besok akan dikelola sebaik-baiknya oleh seluruh pemangku kepentingan. Prediksi apa pun yang terjadi sudah dilakukan antisipasi.

 

"Kemarin, Presiden juga sudah bertemu langsung dengan kedua capres-cawapres. Dan, semangat kedua pasangan dan seluruh pengikutnya untuk menjaga kedamaian dalam proses pilpres ini," terangnya.

 

Marciano mengimbau kepada masyarakat untuk tetap beraktivitas seperti biasa dan jangan sampai ada kegiatan yang terhenti karena isu yang dilempar oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

 

"Sangat disesalkan kalau apabila hanya pengumuman capres seluruh aktivitas harus terhenti. Apalagi, sampai tidak berani pergi ke kantor dan sekolah. Saya minta seluruh kegiatan harus berjalan dengan baik," tandas Marciano.

 

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini