Share
Advertisement

Gionne GN9005, Ponsel Tertipis di Dunia

Advent Jose , Jurnalis-Selasa 22 Juli 2014 10:01 WIB
Ilustrasi smartphone Gionne (Foto : Ubergizmo)
Ilustrasi smartphone Gionne (Foto : Ubergizmo)
A
A
A
BEIJING - Perusahaan perangkat mobile Gionne meluncurkan smartphone terbaru bernama GN9005. Handset tersebut diklaim seb agai gadget tertipis di dunia.

Ponsel ini memiliki ketebalan 5 inci dan menjadi handset tertipis yang pernah ada. Sebelumnya perusahaan juga mengeluarkan ponsel yang mengandalkan ketipisan bernama Elife S5.5 dengan ketebalan 5,5 inci.

Gionne memiliki spesifikasi layar 720p AMOLED berukuran 4,8 inci. Dengan dukungan prosesor quad-core clock 1,2 GHz, telefon pintar ini memiliki kapasitas RAM 1GB.

Kemudian, Gionne juga menyematkan memori internal sebesar 16 GB yang tidak dapat di ekspansi. Kamera yang digunakan untuk mengambil gambar adalah 8 MP (belakang) dan 5 MP (depan) serta kekuatan baterai 2,050mAh.

Handset ini telah mengantongi penghargaan dari TENAA alias FCC (Federal Communications Commission) China sebagai smartphone tertipis seperti dikutip laman Ubergizmo, Senin (21/7/2014).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement