Share

Pesan Liliana Tanoesoedibjo soal Beauty with A Purpose

Evi Elfira, Okezone · Senin 21 Juli 2014 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 21 582 1015606 gmTueh68R8.jpg Maria Rahajeng kunjungi lokasi program sosialnya (Foto: Evi/Okezone)
A A A

SETELAH mengunjungi dua desa di Pandeglang, Banten, Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng semakin yakin melakukan program sosialnya di daerah tersebut. Program sosial untuk Beauty with A Purpose ini nantinya akan dibawa Maria untuk maju pada ajang Miss World 2014.

Ajang Miss World setiap tahunnya mewajibkan pada kontestan untuk menunjukkan program sosial di negaranya masing-masing. Mereka membawa program tersebut ke panggung internasional, dengan kampanye lewat video. (Baca: Program Sosial Maria Rahajeng Menuju Miss World 2014)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Salah satu fast track di Miss World ini bertujuan menunjukkan kepedulian para kontestannya pada lingkungan. Dalam Beauty with A Purpose tahun ini, Maria Rahajeng memilih untuk membangun jembatan di Desa Kutamekar dan Desa Cimanggu, Pandeglang, Banten. (Baca: Kebahagiaan Maria Rahajeng Siapkan Program Beauty with A Purpose)

Setelah mengunjungi serta menyurvei lokasi, pembangunan jembatan di dua desa tersebut memang sangat diperlukan demi kemudahan aktivitas masyarakat sekitar. Jembatan tersebut juga dirasa akan membantu anak-anak mencapai sekolahnya. Mereka dapat lebih mudah dan lebih cepat menuju sekolah jika melewati jembatan.

Mengenai Beauty with A Purpose ini, Founder Yayasan Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo, memberikan pesan kepada Maria. Pesan tersebut telah diterima Maria sebelum melakukan kunjungan dan survei ke lokasi program sosialnya. (Baca: Tinjau Lokasi Beauty with A Purpose, Maria Rahajeng Kasual)

“Terkait proyek sosial ini, pesan dari Ibu Liliana adalah lakukan yang terbaik. Ini adalah salah satu kewajiban kita untuk melakukan suatu yang positif untuk orang di sekitar kita,” kata Maria Rahajeng kepada Okezone yang mengikuti kegiatannya di Desa Cimanggu, Pandeglang, Banten, baru-baru ini.

Pesan tersebut memberikan semangat serta motivasi bagi Maria. “Tentunya, saya akan melakukan yang terbaik dan optimis terkait Beauty with A Purpose ini,” tutupnya. (Baca: Liliana Tanoesoedibjo Ingin Maria Rahajeng Menang Dua Fast Track)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini