Share

Madu & Air Putih Bikin Wajah Tulus Mulus

Raiza Andini, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 195 1016152 DFMwdXHyn8.jpg Wajah bersih Tulus didapat dari mengonsumsi madu (Foto : musii)
A A A

MERAWAT kulit wajib dilakukan setiap orang, baik pria maupun wanita. Sebagai pria, Muhammad Tulus Rusydi juga melakoni perawatan agar penampilannya maksimal di atas panggung.

 

Rutinitas yang dilakukan Tulus sebelum beranjak tidur adalah mencuci muka, itulah caranya agar wajahnya terlihat bersih. "Perawatan wajahnya paling sering itu cuci muka, setiap hari cuci muka sebelum tidur," imbuhnya di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, belum lama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain mencuci muka, Tulus juga rajin mengonsumsi madu dan air putih agar kulitnya kenyal dan juga bersih. Dia meyakini bahwa minum madu dan memperbanyak minum air putih mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan juga menyegarkan kulitnya agar tidak kusam.

 

"Selain cuci muka paling minum madu sama air putih," tutupnya.

Seperti diketahui, Tulus merupakan brand ambassador terbaru untuk produk kosmetik bersertifikat halal di Indonesia. Tulus merupakan satu-satunya pria yang menjadi Brand Ambassador sebuah produk kecantikan di Indonesia.

 

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini