Share

Bersolek, Istri Ahok Cuma Butuh 15 Menit

Raiza Andini, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 195 1016175 qI8ZQjBaLm.jpg Veronica andalkan riasan simpel (Foto: tempo)
A A A

SEBAGIAN besar perempuan menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin dan menyulap wajah menjadi cantik. Bagi istri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Veronica Basuki Tjahaja Purnama, cukup membutuhkan waktu 15 menit untuk tampil cantik.

Wanita yang akrab disapa Vero ini mengatakan, saat ingin merias wajah dia sudah terlebih dahulu mengetahui area mana saja yang ingin ditonjolkan. Dengan begitu, dia tidak memerlukan waktu lama di depan cermin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya enggak pusing berjam-jam di depan kaca, cukup 15 menit," katanya kepada Okezone saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Senin 21 Juli 2014.

Perempuan yang aktif mengembangkan batik Betawi ini menambahkan, dirinya tidak pernah suka berlama-lama bersolek. Mengingat,banyak agenda yang harus dikerjakan bersama Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) DKI Jakarta untuk memantau perkembanganbatik Betawi.

Veronica bahkan pernah berdandan hanya lima menit karena dirinya sedang ditunggu masyarakat. Menurutnya, cantik bukan soal bagaimana merias wajah dengan baik melainkan mampu memberikan yang terbaik untuk orang sekitar dan lingkungan.

"Saya memang tidak suka lama-lama. Cantik itu kan enggak harus make up lama, tapi hatinya, bagaimana dia bisa memberikan sesuatu terhadap sekitar dan lingkungannya," tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini