Share

Dian Pelangi Pijat & Lulur Jelang Lebaran

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 26 Juli 2014 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 195 1016403 I4Is5KtjuF.jpg Dian pelangi sempatkan lulur jelang lebaran (Foto:Raiza/Okezone)
A A A

SELAIN mempersiapkan batin, desainer busana Muslim Dian Pelangi juga melakukan persiapan lain untuk Hari Raya. Busana terbaik tentu saja, tidak ketinggalan melakukan perawatan tubuh menjelang Lebaran.  

Melakukan perawatan tubuh sebelum Lebaran menjadi keharusan sebagian wanita. Pasalnya, pada Hari Raya diri harus tampil sebaik mungkin demi merayakan hari kemenangan.

Desainer Dian Pelangi juga ingin tampil bersih pada Hari Raya. Ia melakukan perawatan dari dalam juga luar tubuh.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Pastinya aku ingin bersih saat Hari raya. Ramadan maunya rileks dan momennya me time. Aku mau tenang karena kita tidak perlu memikirkan duniawi, itu juga bentuk perawatan, detoks dari dalam,” kata Dian Pelangi kepada Okezone melalui sambungan telefon, beberapa waktu lalu.

 

Selain melakukan perawatan dari dalam, pencetus komunitas Hijaber ini juga melakukan perawatan luar tubuh demi mempercantik diri. “Dari luarnya yang penting adalah jaga kebersihan. Biasanya aku melakukan perawatan totok aura dan pijat. Biasanya siang hari karena timing-nya tepat, saat Ramadan jam siang sedang lemas-lemasnya karena pagi kan aku kerja,” imbuhnya.

 

Saat perawatan pijat ataupun lulur, Dian sering melakukannya di salon. Pastinya, dia memilih salon khusus Muslimah untuk kenyamanan.

 

“Aku biasa ke salon khusus Muslimah. Agak risih kalau ke salon biasa karena aku kan berhijab. Biasanya pergi sama teman-teman, lebih seru melakukan perawatan bersama dan setelah itu biasanya buka puasa bersama,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini