Share

Cantik & Segar, Istri Ahok Andalkan Dua Tatanan Rambut

Raiza Andini, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 195 1016436 nYw9fZkK8R.jpg Veronica gemar merias rambutnya dengan model sanggul dan dibiarkan terurai (Foto : Okezone)
A A A

SANGGUL dan membiarkan rambut terurai merupakan dua model yang amat digemari istri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Veronica Basuki Tjahaja Purnama. Kedua model rambut tersebut membuatnya terlihat lebih muda.

 

Veronica mengungkapkan bahwa dirinya sangat suka menata rambutnya demi memberikan aksen segar pada wajah. Dua model rambut yang paling sering dia andalkan adalah menyanggul dan membiarkan rambut tergerai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya kadang disanggul atau digerai saja kalau mau ke sebuah acara,” katanya kepada Okezone saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, baru-baru ini.

 

Wanita yang akrab disapa Vero ini memang dikenal tidak suka berlebihan dalam hal penataan rambut. Dia lebih memilih berpenampilan sederhana dalam setiap kesempatan. Vero mengatakan tidak penting berpenampilan menarik karena dia juga akan turun ke lapangan bersama sang suami.

 

Perempuan asal Medan ini menambahkan, jika waktu memungkinkannya menyanggul rambut, dia akan bergegas melakukannya dengan model sederhana. Namun, jika tidak sempat, Veronica hanya mengurai rambut panjangnya.

 

“Kalau enggak diburu-buru waktu, saya biasanya pakai sanggul, tapi kalau lagi ribet saya selalu menggerai rambut,” tutupnya. 

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini