Share

Gagal Tanning, Julie Estelle Sembuhkan dengan Pelembap

Evi Elfira, Okezone · Kamis 31 Juli 2014 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 195 1016443 ree8CjrdkZ.jpg Julie Estello gagal taning (Foto:Arief J /Okezone)
A A A

LANTARAN ingin mendapatkan kulit eksotis dengan tanning, Julie Estelle malah mengalami kulit kemerahan. Untuk mengembalikan kondisi kulitnya, dia melakukan perawatan sederhana.  

Walau terhitung sederhana, perawatan kulit yang dilakukan Julie Estelle terhitung cukup ampuh. Mantan kekasih pembalap Moreno Soeprapto ini bisa mendapatkan kondisi kulit seperti semula dengan cara melembapkannya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Karena kulitku terbakar serta terkelupas akibat sel kulit yang mati, cara aku memperbaiki kondisi kulit setelah tanning cukup dengan moisturizing," kata Julie Estelle kepada Okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Setelah terpapar sinar matahari, kondisi kulit adik Cathy Sharon ini menjadi merah terbakar serta terkelupas. Karenanya, dia perlu melakukan perawatan after sun yang dilakukan setelah sun tanning.

 

"Di situ lah penting kita perlu menggunakan after sun dengan menggunakan losion yang memang bisa mengembalikan kondisi kulit semula dan sehat," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini