Share

Istri Ahok Tidak Pernah Pakai Jasa Perias Wajah

Raiza Andini, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 195 1016554 9HJRGKJsTK.jpg Veronica tidak pernah memakai jasa stylist untuk merias wajahnya (Foto : Okezone)
A A A

ISTRI pejabat juga harus mampu berpenampilan menarik. istri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Veronica Basuki Tjahaja Purnama, tidak pernah memakai jasa perias wajah untuk membuatnya tampil cantik.

 

Veronica Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan, dia tidak pernah memanggil seorang perias untuk menyempurnakan penampilannya. Wanita yang akrab disapa Vero ini mengatakan bahwa dirinya mampu merias wajah sendiri tanpa bantuan seorang perias.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya dandan sendiri, enggak pernah pakai jasa stylist,” katanya kepada Okezone saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, baru-baru ini.

Perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara ini menambahkan bahwa dirinya merias wajah dengan cara yang simpel dan tidak ingin berlebihan. Dia khawatir jika ditangani oleh seorang penata rias, wajahnya akan tampak lebih buruk dan tidak natural.

 

Selain itu, Veronica juga telah paham bagian mana saja dari wajahnya yang harus dirias. Ini memudahkannya untuk berdandan dengan cepat, mengingat kesibukannya sebagai istri Ahok yang sangat padat. Tidak mungkin baginya menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin.

 

“Saya sudah paham riasan saya sendiri, jadi tidak perlu pakai stylist. Simpel saja dandannya, enggak mau terlalu heboh,” tutupnya. 

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini