Share

Selfie dengan Rambut Diwarnai, Marshanda Tutupi Kesedihan

Raiza Andini, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 195 1016639 gD2oSJD02C.jpg Marshanda selfiie tanpa jilbab ingin menutupi kesedihan (Foto : Instagram Marshanda)
A A A

SETELAH matang memutuskan untuk jadi orangtua single, rupanya mantan artis cilik Marshanda ingin kembali ke jati dirinya. Baru-baru ini, masyarakat dikejutkan dengan beredarnya foto ibu satu anak ini menanggalkan jilbabnya di akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, Marshanda atau biasa disapa Chaca selfie dengan model rambut ombre berwarna merah menyala. Foto heboh Marshanda pun mengundang banyak komentar, salah satunya dari Sonny Muchlison sebagai pakar gaya hidup. (Baca: Rambut Diwarnai, Marshanda Ingin Eksis Usai Bercerai)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sonny menilai Marshanda sedang kembali pada jati dirinya sebelum berjilbab. Pasalnya, sebelum menikah dengan Ben, pewaris Hotel Sofyan ini terbiasa tak memakai jilbab dan mewarnai rambutnya.

“Marshanda sedang kembali pada jati dirinya yang asli. Karena permasalahan yang begitu menyiksa batinnya, akhirnya dia tampil beda,” kata Sonny kepada Okezone lewat sambungan telefon, Rabu, 23 Juli 2014.

Dosen Institut Kesenian Jakarta ini menambahkan, Marshanda ingin menunjukkan sesuatu kepada para penggemarnya, bahwa dirinya ingin kembali eksis. Gerak tubuhnya dalam foto tersebut juga menandakan bahwa ia tengah merana usai perceraian. (Baca: Buka Jilbab, Marshanda Ingin Tonjolkan Jati Diri Asli)

“Dia ingin menunjukkan sesuatu kepada masyarakat, salah satunya ingin menandakan bahwa sekarang, saat ini dia sedang merana dan sedih,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini