Share

Potret Kesabaran Kate Middleton Hadapi Pangeran George

Evi Elfira, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 196 1016227 SqAxVEiiuF.jpg Pangeran George riang bermain dengan kupu-kupu (Foto: dailymail)
A A A

GENAP setahun umur Pangeran George Alexander Louis pada hari ini. Seluruh perhatian dunia tertuju pada anak Pangeran William serta Kate Middleton ini, juga kesabaran sang ibunda mengikuti tingkahnya yang energik.

Bayi yang akan menjadi Raja Inggris ini dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari masyarakat dunia. Sebagai seorang bayi, ia sangat memesona dan telah mengambil hati. Beberapa potret kebersamaan keluarga ini turut memperlihatkan kesabaran Kate Middleton menghadapi energiknya sang anak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam menyambut hari ulang tahunnya, pihak kerajaan merilis foto pangeran kecil ini bersama orangtuanya ketika mengunjungi pameran Sensasional Butterflies di Natural History Museum, London. Ia tampak trendi dalam balutan jumpsuit bermotif garis-garis biru dan putih serta navy top dari label Prancis, Petit Bateau.

Dalam foto tersebut, tampak Pangeran George sibuk memerhatikan kupu-kupu yang ada di sekitarnya. Diapun menunjuk kupu-kupu yang mendarat di tangan ayahnya. Kate Middleton dan Pangeran William tampak bahagia melihat keriangan sang anak.

Mereka membiarkan Pangeran George bermain dengan kupu-kupu. Bahkan, mereka menganggap bahwa George adalah 'penghancur kecil'. Setiap kali kupu-kupu mendarat, Pangeran George selalu membuatnya terbang menjauh karena mencoba untuk menangkapnya.

Sebagai anak laki-laki dari Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran George benar-benar memiliki aura calon pemimpin. Hal ini terpancar begitu saja, tanpa dibatasi oleh kedua orangtuanya.

Koresponden majalah Hello! menganggap bahwa Pangeran George adalah anak kecil yang sangat energik dan tertarik dalam berbagai hal. "Dia sangat ingin tahu dalam berbagai hal, dan cerdas,” kata Judy Wade, seperti dilansir dari Dailymail, Selasa (22/7/2014).

"Dia adalah seorang anak kecil yang cerdas. Ia mencintai banyak orang. Dalam seluruh perjalanan, dia tidak pernah menangis sekalipun di depan umum, ia sangat tenang,” imbuhnya.

Semua orang memuji Pangeran George ketika melihat kebersamaan keluarga kecil ini. Saat menonton pertandingan polo sang ayah beberapa waktu lalu, Pangeran George dengan riangnya merangkak di atas rumput sambil ditemani sang ibunda. Duchess of Cambridge inipun membantunya melakukan kesenangan bermain di atas rumput, tanpa berusaha membatasinya. (Baca: Masih Kecil, Pangeran George Sudah Jadi Paling Keren)

Pangeran George juga sangat aktif. Terbukti dengan beberapa foto yang menangkap tingkah polosnya memainkan serta mengunyah rambut sang ibu ketika menggendong tubuh mungilnya. Saat di Australia, Pangeran George tampak mencintai semua orang. Ia sama sekali tidak terganggu oleh apapun yang memerhatikannya.

Dia sangat antusias ketika melihat binatang, terutama wombat, saat berkunjung ke Kebun Binatang di Australia. Pangeran William mengatakan, "Kami pergi dan mendapat kenangan indah, George mendapat kenangan dengan wombat yang ia elus dengan sepenuh kasih.”

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini