Share

Anak Yenny Wahid Bercita-cita Jadi Princess

Raiza Andini, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 196 1016551 VEhWBCMkgc.jpg Anak Yenny Wahid ingin sekali menjadi seorang puteri (Foto : Okezone)
A A A

KETIKA masih kecil, anak memiliki berjuta cita-cita. Seperti halnya anak Yenny Wahid yang baru berusia empat tahun, yang memiliki cita-cita menjadi pemimpin.

 

Yenny Wahid sudah mengajarkan anak-anaknya yang masih balita untuk memiliki cita-cita. Putri pertamanya mengungkapkan telah mengantongi ragam cita-cita yang ingin dia wujudkan ketika dewasa, salah satunya menjadi seorang putri raja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Anaknya gemar menyaksikan cerita dongeng di sebuah televisi, juga dari buku. Untuk itu, dia bersikukuh jika dewasa akan menjadi seorang putri yang tinggal di istana.

 

“Anakku masih balita, tapi sudah punya cita-cita. Cita-citanya mau jadi princess,” katanya kepada Okezone saat ditemui di Royal Lounge, Jakarta, belum lama ini.

 

Istri Dhorir Farisi ini mengungkapkan, anaknya juga ingin bercita-cita sebagai kucing. Pasalnya, di dalam rumah terdapat berbagai kucing yang lucu dan menggemaskan. Selain itu, putri pertamanya gemar menyaksikan film Hello Kitty, hingga akhirnya dia ingin sekali menjadi seorang kucing.

 

“Dia juga cita-citanya ingin jadi kucing. Maklum baru empat tahun, suka nonton Hello Kitty dan punya kucing juga, jadinya ingin banget jadi kucing,” tutupnya.

Seperti diketahui, bahwa Yenny Wahid memiliki tiga orang anak dan semuanya adalah perempuan. Oleh sebab itu, dia sangat diberkati lantaran memiliki tiga orang anak yang menggemaskan.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini