Share

Rambut Diwarnai, Marshanda Ingin Eksis Usai Bercerai

Raiza Andini, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 196 1016630 21zO2RD2PR.jpg Marshanda tampil tanpa jilbab dengan rambut warna merah (Foto : Nonstop-Online)
A A A

KABAR mengejutkan datang dari pemain sinetron "Bidadari" Marshanda, saat foto tanpa jilbab beredar di akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggah, ibu satu anak ini tampak percaya diri dengan memamerkan rambut panjang sebahu yang dicat merah model ombre.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berbagai komentar miring pun ramai memperbincangkan seputar perilaku Marshanda yang patut dipertanyakan. Salah satunya komentar dari Sonny Muchlison selaku pakar mode dan gaya hidup.

Sonny menilai, warna merah yang dipilih oleh mantan istri Ben Kasyafani ini sebagai pertanda bahwa, adanya pemberontakan batin yang sedang dialami oleh Marshanda atau biasa disapa Chaca.

Dosen Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini menilai, keputusan Marshanda memilih warna merah untuk rambutnya hanya untuk membuktikan dirinya jika Chaca sebagai wanita yang habis bercerai, mampu berdiri sendiri dan memiliki jiwa yang berani untuk menghadapi segala hal.

“Pakai rambut merah pertanda pemberontakan di dalam batin Marshanda setelah kasus perceraiannya yang menyakitkan,” imbuhnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Rabu, 22 Juli 2014.

Lebih dalam Sonny menjelaskan bahwa, Marshanda ingin menunjukkan tampil beda usai bercerai dengan Ben Kasyafani. Dengan kata lain, warna merah dipilih Marshanda mewakili perasaannya saat ini yang menjadi single parent.

Dosen Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini tidak heran melihat perubahan yang dialami Marshanda, pasalnya dia melihat begitulah kepribadian Marshanda yang sangat ekspresif dan tak malu melakukan hal yang baru.“Dia sedang menggambarkan kondisi batinnya saat ini dengan pakai rambut merah. Dia memang sangat ekspresif, masyarakat harusnya bisa menilai itu,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini