Share

Tahun Ajaran Baru, Aksesori Hello Kitty Paling Diincar

Renny Sundayani, Okezone · Selasa 22 Juli 2014 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 22 198 1016567 LH6P5XdVGb.jpg Perlengkapan serba hello kitty (Foto:Renny/Okezone)
A A A

TAHUN ajaran baru baru dimulai. Bagi para orangtua, dana keluarga tentu akan dialokasikan tak hanya untuk busana Lebaran, namun juga seragam dan perlengkapan sekolah yang laris manis di Pusat Grosir Tanah Abang, Jakarta.

Menurut pantauan Okezone di Pusat Grosir Tanah Abang, banyak toko menawarkan seragam SD hingga SMU dengan harga lebih murah dibandingkan toko lain. Adalah toko yang menjual aksesori dan perlengkapan sekolah yang paling diincar oleh pelanggan. Salah satunya toko yang menjual pernak-pernik Hello Kitty.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak hanya pelajar yang menyukai segala hal tentang Hello Kitty. Beberapa orangtua juga terlihat gemas ingin memiliki perlengkapan bergambar karakter dari Sanrio ini.

"Kalau tas buat anak saya, tapi saya juga suka nih dompet Hello Kitty. Saya kebetulan koleksi karena suka warna pink, dan ini lucu memang," kata salah satu pelanggan di toko serba-serbi Hello Kitty di Blok A, Tanah Abang, Jakarta, belum lama ini.

Di toko tersebut, ternyata produk Hello Kitty terbagi menjadi beberapa kualitas. Ada yang original, juga kualitas nomor dua alias KW.

"Kalau yang mahal ada tulisan Sanrio, itu original. Harganya jauh lebih mahal dibanding yang KW," ungkap si penjual kepada Okezone.

Rata-rata barang tersebut diimpor dari Singapura. Hello Kitty yang diimpor langsung dari Jepang dibanderol harga lebih mahal.

"Kalau dari Jepang itu lebih mahal karena kualitasnya juga enggak bisa dibohongi," tambah si penjual.

pernak-pernik Hello Kitty memang sangat menggemaskan, membuat minat pembeli ingin memiliki koleksnya. Sebut saja tempat makan, karpet, radio, sendal, lampu tidur, jepit rambut, sisir, cermin, dan masih banyak lagi. Aksesori Hello Kitty dibanderol mulai harga paling murah Rp25ribu hingga Rp150 ribu per buah.

 

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini